Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Hadirkan 11 Titik Posko Mudik, Catat Nih Lokasinya

Posko mudik Mitsubishi
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyelenggarakan program “Lebaran Campaign” pada 25 April – 31 Mei 2022. MMKSI membuka posko siaga mudik 24 jam dan bengkel siaga liburan yang tetap buka pada periode tersebut guna para pemilik kendaraan Mitsubishi.

"Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,” kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam jumpa pers virtual, Sabtu 23 April 2022.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang digelar pada periode 23 April – 8 Mei 2022 merupakan hasil kerja sama MMKSI dengan diler resmi yang menyediakan layanan itu di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.

Posko mudik Mitsubishi

Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga, untuk beristirahat dan menikmati layanan yang disediakan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, terdiri ruang istirahat (AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Bengkel Siaga

Walau libur, diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi tetap buka pada masa libur Lebaran sesuai dengan jam kerja sehari-hari yaitu pada periode 1 – 4 Mei 2022. Layanan itu berada di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional.

Berita Terkait
hitlog-analytic