Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Honda Brio RS Urbanite Edition Meluncur, Apa Saja yang Baru?

New Honda Brio RS Urbanite Edition

100kpj – PT Honda Prospect Motor merilis varian baru New Honda Brio RS Urbanite Edition di Jakarta, Rabu 20 April 2022. Model terbaru dari varian Urbanite Edition ini menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior dan dua warna baru yang semakin atraktif.  

Dimulai dengan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition yang kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty.

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian  ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya. Tak hanya itu, kini Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Sisi penyegaran untuk model baru ini, melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

"Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional. Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor saat peluncuran.

New Honda Brio RS Urbanite Edition

New Honda Brio RS Urbanite Edition juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat model ini begitu populer, mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic