Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Palisade Facelift Meluncur, Apa Saja yang Baru?

Hyundai Palisade Facelift
Sumber :

100kpj – Hyundai telah merilisi Palisade baru New York International Auto Show pada Rabu 13 April 2022 waktu setempat. Hyundai Palisade facelift ini pun mendapat banyak pembaruan baik dari sisi eksterior maupun interior.

"Hyundai Palisade yang disempurnakan menawarkan daya tarik desain dan fitur yang layak untuk SUV andalan Hyundai," kata Olabisi Boyle, wakil presiden, perencanaan produk dan strategi mobilitas, Hyundai Motor North America.

Jika melihat sisi eksterior, Hyundai mengubah fasia bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain velg multi-spoke baru. Beralih ke dalam, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, kemudian roda kemudi juga berdesain baru.

Lalu tampilan dan bahan kursi baru, fitur ergo-motion pada kursi pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi). Untuk hiburan ada layar 12 inci dengan 720 piksel.

Teknologi lainnya, kaca spion tengah juga digital aplikasi pertama untuk Hyundai, hotspot WiFi, digital key 2 touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, dan fitur Bluelink baru. Perubahan lainnya, port USB-C yang ditingkatkan menggantikan port USB-A, dengan pengisian lebih cepat.

Berita Terkait
hitlog-analytic