Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Wuling New Cortez Terus Berlanjut Usai IIMS 2022

Wuling New Cortez
Sumber :

100kpj – Wuling Motors (Wuling) kini melanjutkan rangkaian peluncuran New Cortez, Innovating Comfort Zone di AEON BSD, Tangerang. Setelah sebelumnya, mobil MPV ini diluncurkan pada 24 Maret 2022 lalu dan dihadirkan di ajang IIMS Hybrid 2022.

New Cortez yang dipakaikan Wuling Silver Logo ini dipasarkan dalam dua varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX. Di mana, dibanderol dengan special launch price mulai dari Rp274.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors, mengungkapkan bila New Cortez ini sudah dilengkapkan dengan fitur terbaru. Membuatnya diklaim sebagai Smart MPV, dan pastinya memberikan kenyamanan yang lebih.

Wuling New Cortez

“Kami turut memamerkan New Cortez, Innovating Comfort Zone, di pameran Wuling di AEON BSD, Tangerang. MPV terbaru ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV, serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi," ujar Kharismawan Awangga, Selasa 12 April 2022.

"Segera kunjungi pameran Wuling di AEON BSD atau kunjungi dealer Wuling terdekat. Rasakan pengalaman berkendara bersama New Cortez serta nikmati harga special launch dan subsidi PPnBm dari Wuling,” lanjutnya, dalam keterangan resmi Wuling.

Bicara soal spesifikasi, Wuling New Cortez kini dipasangkan head unit berukuran 10,25”, yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini diaplikasikan sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan dan juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, navigasi, hingga pengaturan kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic