Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Meluncur, Mobil Pesaing Toyota Raize Diganjar Promo Lebaran

Volkswagen T-Cross
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan pasar mobil SUV kompak di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) merilis Volkswagen T-Crosss pada Februari 2022. Meski spesifikasi bersaing dengan Toyota Raize, tapi harganya lebih mahal.

Volkswagen T-Crosss dibanderol Rp488 juta on the road Jakarta, artinya lebih mahal dibandingkan para kompetitornya seperti Nissan Magnite, Raize, atau Daihatsu Rocky. 

Volkswagen T-Cross resmi meluncur di Indonesia

Mobil SUV dengan konfigurasi 5-penumpang itu berstatus impor, tidak heran jika harganya cukup tinggi saat masuk ke RI. Padahal di negara asalnya, Jerman, T-Cross menjadi mobil paling murah VW di harga Rp200 jutaan.

Mengingat banderolnya cukup selangit, produsen mobil VW di Tanah Air itu memberikan promo untuk pembelian produk barunya itu ralam rangka meyambut Lebaran. 

Promo yang diberikan adalah dalam bentuk perpanjangan garansi, dari sebelumnya hanya diberikan selama dua tahun, kini untuk pembelian semua lineup VW, termasuk T-Cross mendapatkan perpanjangan dua tahun garansi.

Head of Sales PT GMM, Ahmad Badawi mengatakan, VW flash Ramadan sale berlaku bagi setiap pembelian mobil periode April-Mei 2022. Program ini untuk memberikan penawaran khusus selama menyambut Lebaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic