Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Niaga Suzuki Bisa Dimodif Buat Anak Muda 'Healing' ke Pantai

Suzuki New Carry Surf Truck
Sumber :

100kpj – Istilah healing kini makin ramai dipakai oleh anak muda di sosial mediam yang mana artinya untuk mendapatkan ketenangan jiwa. Pergi berlibur ke pantai menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan, untuk itu Suzuki Carry pikap bisa jadi alat transportasi yang pas.

Apalagi jika Anda membawa banyak barang untuk membuat liburan menjadi lebih sempurna. Seperti yang disajikan di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran hingga 10 April nanti.

Secara tidak diduga, ternyat mobil yang biasa untuk niaga ini bisa diubah menjadi lebih gaya dan sangat anak muda banget. Yulius Purwanto, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan bila modifikasi ini memang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Suzuki New Carry Surf Truck

“Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” ujar Yulius.

Untuk yang modif ala-ala anak pantai ini, Suzuki menyebut konsep modifikasinya sebagai New Carry Surf Truck. Pikap yang cukup laris dari Suzuki ini, dibikin sebagai alat transportasi bagi para pencinta aktivitas pantai seperti berselancar.

Ubahannya yang unik tetapi memiliki fungsional, untuk penampilan memang agak retro. Bagian headlamp yang tadinya kotak menjadi bulat, cukup kreatif dan kesan klasik sangat dapat sekali serta menyatu dengan gril barunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic