Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Ini Perkiraan Harga Baterai Mobil Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5

100kpj – Mobil listrik pertama buatan Indonesia, Hyundai Ioniq 5 telah mencuri perhatian sejak diluncurkan di ajang IIMS 2022. Walaupun harganya belum diketahui, namun sudah ada beberapa konsumen yang tertarik memesannya.

Perusahaan asal Korea Selatan itu pun menghadirkan layanan purna jual mobil listrik yang diberi nama Hyundai Service Point. Layanan ini untuk mobil Hyundai baik konvensional maupun elektrifikasi.

Hal itu dinilai penting mengingat posisi Hyundai sebagai pemimpin pasar di kategori Battery Electric Vehicle dan memiliki serangkaian lini produk EV unggulan. Salah satu layanan purna jual untuk EV ini adalah Mobile Changing Service.

Head of Service Planning and Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Suprayetno menjelaskan bahwa layanan ini telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan hingga menjadi sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan.

Hyundai Ioniq 5

“Untuk Ioniq 5 ini memiliki garansi baterai selama delapan tahun atau jarak tempuh 160 ribu kilometer. Namun, hal itu penting diketahui mana yang tercapai terlebih dahulu,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 6 April 2022.

Soal pergantian baterai Ioniq 5, Hyundai masih belum mau memberitahu secara rinci soal harganya. Perkiraan, harga baterai dari Ioniq 5 tersebut bisa mencapai separuh dari harga mobil tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic