Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Referensi Modifikasi Suzuki XL7 di IIMS, Buat yang Suka Tidur di Luar

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2022 ini, tak hanya menyuguhkan produk-produk unggulan, tapi juga memberikan inspirasi bagi konsumen untuk melakukan modifikasi, seperti yang dilakukan Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menampilkan 3 unit mobil modifikasi yang membawa nuansa wisata alam dan kafe ke dalam booth.

Ketiga mobil modifikasi tersebut terdiri dari XL7 Camper Van, New Carry Surf Truck, dan New Carry Coffee Truck.

Menurut Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS, selain sebagai daya tarik booth selama IIMS 2022, kehadiran XL7 dan New Carry Pick Up yang dimodifikasi juga bertujuan agar dapat dijadikan inspirasi bagi konsumen.

Booth Suzuki di IIMS 2022

“Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna. Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” bilang Yulius.

Dari ketiga mobil modifikasi tersebut, 100KPJ, tertarik dengan modifikasi Suzuki XL7, pasalnya sebagai mobil SUV, Suzuki XL7 dapat mengarungi beragam Medan, sehingga pantas jika Suzuki XL7 dimodifikasi dengan konsep Camper Van.

Berita Terkait
hitlog-analytic