Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Otomotif Bergengsi di Dunia Bakal Ada Lagi Tahun Depan

Pameran otomotif Geneva Motor Show
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif menjadi salah satu tontonan yang disukai oleh masyarakat, baik mereka yang gemar dengan dunia mobil dan motor maupun kaum awam yang sekadar ingin melihat teknologi terbaru.

Ajang tersebut kerap dijadikan panggung oleh para produsen kendaraan, untuk memamerkan produk baru mereka sekaligus menunjukkan kemampuan terbaru dari tim riset dan pengembangan.

Dari semua pameran otomotif yang digelar setiap tahun, ada beberapa yang dianggap bergengsi. Salah satunya yakni Geneva Motor Show, yang diadakan di Swiss.

Acara itu kerap disebut sebagai ajang paling bergengsi, karena banyak pabrikan mobil asal Eropa dan Amerika Serikat yang hadir. Demikian pula dengan perusahaan asal Jepang, Korea Selatan dan China, yang menjadikan Eropa sebagai basis pemasaran maupun pengembangan.

Pameran otomotif Geneva Motor Show

Dilansir dari laman Carscoops, Selasa 5 April 2022, sudah tiga tahun ini Geneva Motor Show ditiadakan. Alasannya yakni karena wabah pandemi, yang sampai saai ini masih melanda dunia.

Biasanya pameran diadakan di bulan ketiga, di Jenewa, Swiss. Nah, kabar baik datang dari panitia di mana mereka memutuskan bahwa tahun depan acara tahunan itu bakal kembali diadakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic