Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Rp3 Juta, Ini Daftar Harga Mobil Mitsubishi per April 2022

Test drive Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Harga mobil-mobil Mitsubishi mengalami kenaikan per April 2022. Kenaikan ini tak lepas dari adanya pajak pertambahan nilai (PPN) yang meningkat menjadi 11 persen, yang sebelumnya PPN hanya 10 persen.

"Seperti juga merek lain dan bisnis lain, kenaikan PPN 11 persen berpengaruh pada harga mobil Mitsubishi. Estimasi kenaikan karena adanya PPN dan BBM kenaikannya sekitar Rp 3 juta," ujar Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation PT MMKSI, Muhammad Arwani dalam jumpa pers virtual, Senin 4 April 2022.

Dengan adanya kenaikan harga pada mobil-mobilnya, pabrikan asal Jepang ini mengaku telah menyiapkan strategi khusus agar mampu bersaing dengan pabrikan otomotif lain di Indonesia.Salah satunya promo di ajang IIMS 2022.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

"Strateginya adalah memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Tersedia juga beragam pilihan metode pembayaran. Sales program kami sangat banyak termasuk pada event IIMS ini," katanya.

"Kami juga tidak henti-hentinya memberitahukan kelebihan mobil Mitsubishi mulai dari kemudahan perawatan hingga kemudahan kepemilikan. Itu akan jadi pertimbangan utama konsumen dalam memiliki mobil Mitsubishi," lanjut Amiruddin.

Berikut daftar harga Mitsubishi dilansir website resmi Mitsubishi Indonesia:

Mitsubishi Xpander
Xpander GLS MT - Rp253.4 juta
Xpander GLS CVT - Rp262.6 juta
Xpander Exceed MT - Rp266.7 juta
Xpander Exceed CVT - Rp275.9 juta
Xpander Sport MT - Rp287.3 juta
Xpander Sport CVT - Rp300.7 juta
Xpander Ultimate CVT - Rp303.1 juta

Berita Terkait
hitlog-analytic