Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Biasa Bisa Jadi Varian FF dengan Modal Rp18,7 Juta

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akhirnya resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki XL7 di ajang IIMS 2022, yakni XL7 Alpha FF. Menariknya bagi pemilik XL7 biasa mendapat aksesoris seperti tipe FF ini.

Suzuki XL7 Alpha FF, atau Finest Form ini adalah representasi dari line up XL7 yang mengusung tagline “Gear To Accomplish”. Dan ini diklaim sebagai varian tertinggi dari model-model Suzuki, dan ini diproduksi terbatas 300 unit saja.

Tampilan pada seri FF ini memang dibuat sangat istimewa, seperti warna two tone di bagian eksterior, body kit khusus, rear wing, interior kulit istimewa hingga sistem tata suara dari Soundstream.

Suzuki XL7 varian baru di IIMS 2022

Jika Anda pemilik Suzuki XL7, dan mau meniru seperti versi XL7 Alpha FF tersebut cukup bisa. Untuk melakukan upgrade tersebut, pemilik mobil harus memiliki dana setidaknya sebesar Rp18,7 juta.

"Untuk semua varian XL7 lama bisa diupgrade jadi Alpa FF dengan menambah fitur yang ada. Berkisar Rp18,7 juta untuk penambah aksesoris untuk jadi Alpha FF," ujar Kristina Yuanti, Head Sparepart Department.

Tapi dengan catatan, harga tersebut belum termasuk biaya pengecatan. Sebab, menurut Kristina Yuanti setiap dealer Suzuki di beberapa daerah memiliki kebijakan harga yang berbeda untuk pengecatan mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic