Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Targetkan Jual 1.000 Unit Lebih di IIMS 2022

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target yang cukup tinggi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Yakni, target penjualan mencapai lebih dari 1.000 unit.

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bila IIMS memang memiliki cakupan lebih besar. Ketimbang pameran sebelumnya, maka itu target penjualan pun akan lebih tinggi.

"Belajar dari pengalaman tren positif di pameran kemarin (JAW), lalu di IIMS ini yang juga kelihatannya cukup bagus dengan skala yang kelihatannya lebih besar, jadi target penjualan kami di IIMS ini lebih dari 1.000 unit," ujar Amiruddin dalam jumpa pers virtual, Senin 4 April 2022.

"Dengan kontribusi 60 persen Xpander, 40 persen Pajero Sport. Momentum Lebaran yang biasanya tren market juga tumbuh, ini menjadi alasan kami memasang target lebih dari 1.000 unit," lanjutnya.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

Dalam ajang IIMS 2022, Mitsubishi melepas banyak promo menarik. Seperti dari DP ringan mulai 10 persen, Bunga 0 persen, gratis asuransi 2 tahun, hingga paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin untuk pembelian New Xpander.

Sementara untuk program pembelian Pajero Sport akan mendapatkan promo berupa DP ringan mulai 15 persen, Bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart package 1 tahun atau 20.000 km, serta paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Berita Terkait
hitlog-analytic