Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Promo Suzuki di IIMS 2022 Hingga Puluhan Juta

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2022, jadi momentum bagi Suzuki untuk memamerkan produk unggulan. Tak hanya itu karena pameran IIMS juga menjadi ruang bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program promo mobil Suzuki.

Beragam promo menarik disiapkan khusus bagi pengunjung IIMS, setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret hingga 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 1 juta sampai 10 juta rupiah.

Menurut Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS, menjelaskan IIMS 2022 adalah salah satu pameran otomotif besar yang tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi, tapi juga mendorong penjualan.

"Untuk itu, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen," tambah Sukma.

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS 2022 yaitu diskon Rp1 juta untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2 juta untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon sebesar Rp10 juta akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in), melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4 juta untuk calon pembeli XL7.

Berita Terkait
hitlog-analytic