Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di RI Honda HR-V Baru Tabrakan dengan Truk, Kondisinya Ngenes

Pertama di RI, All New Honda HR-V kecelakaan

100kpj – Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, tanpa melihat status dari kendaraan. Seperti yang dialami All New Honda HR-V, videonya viral di media sosial, karena diduga menjadi HR-V baru pertama di RI yang kecelakaan.

Seperti diketahui, PT Honda Prospect Motor sebagai produsen baru resmi merilis Honda HR-V baru di Tanah Air pada 23 Maret 2022. Artinya umur mobil SUV tersebut baru 10 hari jika dihitung hingga Sabtu 2 April 2022.

New Honda HR-V

Harganya mulai dari Rp355,9 juta untuk tipe 1.5L S CVT, sampai Rp499,9 juta tipe 1.5L Turbo RS. Selain memiliki desain eksterior yang lebih moderen, HR-V baru dilengkapi segudang fitur canggih. 

HR-V terbaru dilengkapi fitur keselamatan Honda Sensing untuk semua varian, serupa dengan Accord, CR-V, dan tipe tertingi All New BR-V. 

Di dalam Honda Sensing terdapat fitur collision mitigation braking system, lane keeping assist system, road departure mitigation system, adaptive cruise control dengan low speed follow, auto-high beam, dan lead car departure notification system. 

Serangkaian fitur tersebut bekerja saling terhubung, memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang, dengan memberikan peringatan secara otomatis, hingga mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic