Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi Harga, Fitur dan Mesin Honda CR-V vs Mazda CX-5 Baru

Mazda CX-5 baru
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan pasar mobil SUV di dalam negeri, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan New Mazda CX-5 secara virtual, Jumat 1 April 2022 kemarin. Ada beberapa ubahan dibandingkan versi sebelumnya.

“Kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan, dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreatifitas, dan teknologi terbaik,” ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio.

Honda New CR-V

Fitur

Mazda CX-5 baru dibekali sejumlah fitur keselamatan yang disebut i-Activsense, di dalamnya bersarang Blind Spot Monitor untuk membantu pengemudi melihat kondisi luar mobil yang tidak terlihat saat ada objek bergerak.

Selain itu Smart City Brake Support untuk mebantu pengereman secara otomatis demi mencegah terjadinya benturan depan, dan yang terbaru Radar Cruise Control, Lane Departure Warning System, dan Lane Keep Asssist.

Ketiga fitur itu dapat membantu pengemudi saat melakukan perjalanan jauh, terlebih di jalan bebas hambatan. Karena mobil bisa berjalan tanpa perlu menginjak pedal gas, dan setir tetap di lajur untuk mencegah mobil keluar marka.

Berita Terkait
hitlog-analytic