Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Mazda Pesaing Honda CR-V Punya Fitur Lebih Canggih

New Mazda CX-5
Sumber :

100kpj – Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi salah satu model terlaris, tidak heran jika beberapa produsen yang menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air memiliki produk sejenis dengan spesifikasi, dan desain berbeda-beda.

Untuk kelas menengah dengan mesin bensin diramaikan oleh beberapa brand asal Jepang, diantaranya Honda CR-V, Toyota Fortuner, dan Mazda CX-5. Ketiga mobil gagah tersebut memiliki harga yang cukup bersaing.

Mengingat lawannya cukup menguasai pasar, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai produsen mobil Mazda di Indonesia memberikan penyegaran untuk SUV andalannya tersebut demi menarik perhatian konsumen.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan, dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreatifitas, dan teknologi terbaik,” ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio.

Mazda CX-5 baru yang resmi diluncurkan secara virtual, Jumat 1 April 2022 itu memiliki beberapa ubahan dibandingkan versi sebelumnya. Mulai dari eksterior, interior, dan peningkatan fitur keamanan atau keselamatan.

“Eksterior meliputi lampu depan, bumper, dan pelek. Dari interior bukan hanya perubahan dari material jok dengan jahitan khusus, kita juga meningkatkan kenyamanan berkendara,” tutur Thio.

Teknologi terbaru yang bersarang di dalam SUV asal negeri sakura itu diantaranya lampu utama yang sudah adaptive LED. Dapat menerangi jalan secara maksimal sesuai kondisi, tanpa menyilaukan pengendara lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic