Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Alpha FF Meluncur di IIMS 2022, Cuma Ada 300 Unit

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akhirnya resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki XL7 di ajang IIMS 2022 pada Kamis 31 Maret, yakni XL7 Alpha FF. Lalu apa yang membuat varian XL7 ini berbeda dengan varian sebelumnya yang pertama kali diluncurkan pada Februari 2020 lalu?

Suzuki XL7 Alpha FF, atau Finest Form ini adalah representasi dari line up XL7 yang mengusung tagline “Gear To Accomplish”. Dan ini diklaim sebagai varian tertinggi dari model-model Suzuki, dan ini diproduksi terbatas 300 unit saja.

Peluncuran XL7 Alpha FF dilakukan oleh Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS, Matsushita mengatakan bahwa XL7 Alpha FF adalah varian XL7 yang eksklusif karena menjadi produk Suzuki pertama yang diluncurkan di tahun 2022.

Suzuki XL7 varian baru di IIMS 2022

“Kami bangga dapat meluncurkan XL7 Alpha FF di IIMS 2022 karena ini adalah produk pertama kami yang diluncurkan tahun ini. XL7 Alpha FF juga merupakan produk yang istimewa karena menjadi penyempurna dari varian XL7 sebelumnya, sehingga tampilannya lebih stylish, tangguh, dan memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman,” ucapnya kepada wartawan di JIEXpo Kemayoran.

Seperti disampaikan Matsushita, XL7 Alpha FF adalah pengembangan atau Finest Form dari XL7.  Sederet pengembangan baru di interior dan eksterior membuat XL7 Alpha FF memberikan pengalaman berkendara yang semakin impresif dan penuh gaya.

Dari segi interior, jok XL7 Alpha FF dibungkus dalam Black Eco Leather Seat with Red Accent yang memberikan kesan premium dan modern. Kualitas suara pun tak luput dari perhatian karena XL7 Alpha FF memiliki DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch untuk meningkatkan kualitas tata suara  yang dihasilkan dari Head Unit 8 inch.

Berita Terkait
hitlog-analytic