Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Cortez Tetap Pintar Jika Diajak ke Daerah yang Sinyal HP Jelek?

New Wuling Cortez
Sumber :

100kpjWuling Motors kembali mengenalkan produk unggulan hasil inovasi agar tetap menjadi pilihan konsumen, dengan menghadirkan Wuling Cortez dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV), dan WIND (Wuling Indonesia Command).

New Cortez yang dijuluki Smart MVP itu hadir dengan tagline Innovating Comfort Zone'. Melalui fitur Internet of Vehicle (IoV), diyakini akan banyak memberikan kemudahan kepada penggunanya.

Melalui satu genggaman, para pengguna bisa melakukan berbagai aktifitas untuk kendaraan mereka.

"Kecanggihan dari fitur IoV dan WIND yang ada di New Cortez ini sama dengan yang ada di Almaz RS, tidak ada yang beda dan penggunaan aplikasi ini juga ada di My Wuling Plus," ungkap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Fitur pintar Wuling Cortez, perintah suara WIND

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Gomgom juga menjelaskan, untuk menghubungkan antara mobil dengan smart phone, tentu terdapat perangkat seperti SIM card yang ditempelkan pada mobil.

"Perangkat itu sama seperti SIM Card di smart phone yang juga memiliki kuota, namun porsi isi ulangnya berbeda dengan SIM Card, dan pemilik bisa mengisi ulangnya di Diler," bilang Gomgom, dalam diskusi virtual, Jumat 25 Maret 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic