Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Mitsubishi Xpander Milik Artis yang Jadi 'Pahlawan' Keluarga

Test drive Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj –Setiap konsumen Mitsubishi Indonesia, ternyata memang memiliki pengalaman-pengalaman yang ternyata merupakan petualangan yang menakjubkan.

Sehingga mobil bukan hanya sebagai penunjang kebutuhan mobilitas, tapi mobil juga punya peran penting pada momen-momen penting di dalam keluarga.

Kebetulan pengalaman yang dimiliki oleh konsumen, ternyata sesuai dengan konsep branding yang kini dilakoni oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Lewat konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure”, Mitsubishi menegaskan sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya, untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Test drive Mitsubishi Xpander baru

Siapa sangka, seorang Ringgo Agus Rahman yang berprofesi sebagai artis, ternyata memiliki Mitsubishi Xpander yang perannya sangat penting.

Dikutip dari YouTube channel Mitsubishi Indonesia, Ringgo bercerita Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarganya.

Berita Terkait
hitlog-analytic