Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lewat Branding Baru, Mitsubishi Kini Fokus ke Segmen Keluarga?

Mitsubishi Indonesia kenalkan branding baru
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan "Life Adventure" sebagai konsep branding terbarunya. Dengan adanya branding baru ini, apakah Mitsubishi Indonesia mulai fokus ke segmen keluarga?

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menegaskan bahwa hal tersebut tidak membuat spesifikasi branding position dari perseroan. Perubahan branding ini juga sudah melewati banyak diskusi.

"Kami tidak akan melakukan positioning branding, tapi kami ingin mengklarifikasi maksud dari branding itu. Tentunya sepertti yang sebelumnya keluarga itu tetap menjadi konusmen yang special dan penting buat Mitsubishi. Karena di dalam kehidupan keluarga ada petiulangan dari setiap anggota keluarga. Jadi kami ingin menjadi brand yang mendiking petualangan setiap individu itu," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam jumpa pers virtual, Selasa 22 Maret 2022.

"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secsara relative buksanlah ornsg orang yang harus mengikuti trend. Kustomer kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa brand image baru yang khusus di Indonesia ini saja, bukan hanya untuk waktu yang singkat tapi untuk jangka panjang. Sebab, MMKSI sadar bahwa branding itu adalah bisnis jangka panjang yang tidak bisa secara singkat diimplementasikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic