Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda HR-V Baru Siap Meluncur di Indonesia Rabu Besok?

Honda HR-V 2021
Sumber :

100kpj – Honda HR-V menjadi salah satu produk andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Mobil yang yang meramaikan ceruk pasar SUV 5-penumpang tersebut sudah cukup lama tidak mendaptkan pembaharuan. 

Saat ini produsen mobil Honda di Tanah Air itu menawarkan HR-V lima varian, dengan pilihan mesin 1.500cc, dan 1.800cc bensin. Harganya mulai Rp340,9 juta tipe 1.5L S manual, sampai Rp438,9 juta tipe 1.8L Prestige. 

Honda HR-V baru kepergok uji coba di jalan raya

Namun berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, semua varian HR-V model lawas itu hilang dari daftar produk Honda. Di Januari 2022, hanya ada tipe E yang didistribusikan ke diler sebanyak 1.440 unit.

Sinyal kuat HR-V generasi terbaru hadir di RI, NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor mobil tersebut sudah terdaftar di Samsat DKI. Mobil yang sudah dijual di Jepang, dan Thailand pada tahun lalu itu memiliki empat varian.

 

Harga dasarnya mulai dari Rp225 juta untuk tipe 1.5L E CVT, sampai Rp305 juta tipe 1.5T RS CVT. HR-V generasi terbaru yang dijual di Jepang, atau Thailand dibekali mesin 1.500cc dengan teknologi baru. 

Berita Terkait
hitlog-analytic