Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Umbar Promo dan Hadirkan Mobil Masa Depan di Jakarta

Wuling di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj – Jakarta Auto Week (JAW) menjadi pameran berskala kecil yang digelar Gaikindo di JCC Senayan pada 12-20 Maret 2022. Ajang tersebut lebih berfokus dalam mendongkrak penjualan mobil baru, sehingga banyak promo.

Wuling Motors menjadi salah satu peserta yang hadir dalam pameran tahunan tersebut. Produsen mobil asal China itu turut mengumbar promo untuk semua model, yaitu Almaz RS, Almaz series, Confero S, Cortez CT, dan Formo.

Wuling Confero S baru

Untuk memudahkan konsumen memiliki unit, agen pemegang merek mobil berlogo lima berlian itu memangkas harga jual beberapa produknya dengan menghapus PPnBM, atau pajak penjualan atas barang mewah.

Subsisi PPnBM 100 persen diberikan untuk kendaraan dengan tahun produksi 2021, sedangkan untuk unit baru atau dengan VIN (Vehicle Indetification Number) 2022 hanya 50 persen. 

Diketahui potongan pajak tersebut adalah inisiatif Wuling untuk menarik minat beli konsumen, artinya bukan dari pemerintah. Promo lain yang ditawarkan adalah gratis biaya perawatan berkala sampai empat tahun, atau 50 ribu kilometer.

Bagi yang sudah melakukan pemesanan unit bisa mendapatkan hadiah, berupa lucky dip sebesar Rp25 juta. Yang tak kalah menarik, untuk pembelian kredit bisa menikmati promo DP (Down Payment) 15 persen, dan bunga nol persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic