Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mejeng di Jakarta Auto Week 2022, Mitsubishi Hadirkan Lini Unggulan

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpatisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Dalam acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center tersebut, Mitsubishi hadirkan lini unggulannya.

Yaitu, Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton. Untuk menunjang peningkatan kepuasan konsumen dan kenyamanan penyediaan layanan MMKSI kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA.

MIRA adalah sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Booth Mitsubishi Motors di JAW 2022

"Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Silahkan kunjungi booth Mitsubishi Motors dan berkomunikasi dengan tim salesperson kami untuk mendapatkan informasi, penawaran menarik, serta impresi langsung terhadap model unggulan Mitsubishi Motors,” lanjutnya.

Terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth Mitsubishi Motors di JAW 2022 tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat.

Berita Terkait
hitlog-analytic