Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren, Ada Mobil BMW Bertema Komik

Mobil BMW The 8 x JEFF KOONS
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2012 yang diadakan tahun lalu, beragam kendaraan keren dipajang dan menyita perhatian pengunjung.

Bahkan ada juga unit mobil, yang menjadi satu-satunya di Asia Tenggara. Kendaraan yang dimaksud yakni BMW M4 Competition x KITH, yang merupakan hasil kerja sama BMW M GmbH dengan brand street wear asal New York; Kith.

BMW M4 Competition x KITH dibuat secara terbatas hanya 150 unit di seluruh dunia, dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik. Harganya mencapai Rp2,99 miliar, belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Logo gabungan yang dibuat menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah. Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini.

Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia, dan hadir dalam warna Frozen Black.

Kini, kolaborasi serupa dilakukan dengan seniman terkenal asal Amerika Serikat juga, yaitu Jeff Koons. Dikutip dari Carscoops, Kamis 17 Februari 2022, hasil karya mereka dituangkan di mobil BMW 8 Series Gran Coupe.

Sama seperti KITH, mobil yang diberi nama THE 8 X JEFF KOONS ini juga hanya dibuat dalam jumlah terbatas, yakni 99 unit saja. Setiap model dibuat dengan tampilan eksterior dan interior serupa, yang dirancang oleh Jeff langsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic