Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Jual 10.676 Unit di Januari 2022, Xpander Terlaris

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama Januari 2022 menorehkan catatan positif dalam penjualan. Mitsubishi Xpander masih menjadi tulang punggung bagi pabrikan berlambang tiga berlian itu.

Tercatat, selama Januari 2022 berhasil menjual total 10.676 unit dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8%. Ini tentunya menjadi modal penting bagi MMKSI untuk meladeni tahun 2022.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan penjualan kami di pembukaan tahun 2022 ini menjadi landasan dan motivasi bagi mereka untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama di bidang otomotif.

"Kami tidak akan terus mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan kami untuk para konsumen. Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Penjualan Mitsubihi di Januari 2022? menurut data internal, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit. Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, mereka berhasil mencatat penjualan 3.127 unit.

Test drive Mitsubishi Xpander baru

Duo Xpander yakni Xpander dan Xpander Cross mendominasi penjualan MMKSI hingga 55,5%, lalu diikuti L300 berkontribusi hampir 21% serta Pajero Sport berkontribusi 15,2% penjualan MMKSI.

Berita Terkait
hitlog-analytic