Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enaknya Kerja di Ferrari, Dapat Bonus Ratusan Juta Rupiah

Ferrari Daytona SP3
Sumber :

100kpj – Ferrari menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang dikenal dengan produk mobil berperforma tinggi. Setiap model dirancang untuk bisa melaju kencang, namun tetap stabil dikendalikan.

Banyak model Ferrari yang masuk ke daftar ikonik, mulai dari Testarossa hingga California. Beberapa bahkan dibuat dalam jumlah terbatas, yang harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Merek mobil asal Italia itu juga dikenal dengan kebijakan uniknya, di mana ada beberapa model tertentu yang hanya bisa dibeli oleh mereka yang sebelumnya sudah memiliki Ferrari tipe lain.

Ferrari juga memiliki mobil spesial, yang bisa dibeli oleh konsumen tapi tidak dapat dibawa pulang. Unit akan disimpan di garasi khusus, dan diterbangkan ke sirkuit di mana pemilik ingin bersenang-senang seharian memacunya di lintasan aspal.

Dilansir dari laman Carscoops, Selasa 8 Februari 2022, pada tahun lalu pabrikan berlogo kuda jingkrak itu berhasil memeroleh pendapatan bersih US$4,81 miliar atau setara Rp69 triliun.

Ferrari Daytona SP3

Angka tersebut meningkat 23,4 persen dari tahun sebelumnya, dan bahkan naik 13 persen dari pencapaian di 2019. Keuntungan bersih yang mereka peroleh juga naik 56 persen menjadi US$953 juta atau sekitar Rp13 triliun.

Berita Terkait
hitlog-analytic