Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Buka Markas Baru di Pondok Gede

Diler Baru Hyundai di Pondok Gede. Foto: Farhan Nurhuda.
Sumber :

100kpjPT Hyundai Motor Indonesia atau HMID melanjutkan kerja samanya dengan PT Auto Maju Sentosa untuk mendirikan markas baru berupa diler di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Diler tersebut merupakan hasil kolaborasi keempat selama empat bulan terakhir.

President Director PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong berharap, diler tersebut menjawab keinginan masyarakat setempat yang ingin membeli kendaraan Hyundai tanpa harus beranjak terlalu jauh.

“Kita tahu Bekasi punya pangsa pasar yang besar, kami memilih membuka diler di Pondok Gede karena kami percaya dengan konsumennya,” ujar Andee Yoestong saat peresmian diler, dikutip Jumat 28 Januari 2022.

Baca juga: Jangan Ngarep Harga Hyundai Creta Buatan RI Bisa Lebih Murah

Diler dengan luas bangunan 1.500 meter persegi tersebut tak hanya menjadi tempat penjualan dan servis saja, melainkan juga menjadi ruang edukasi produk untuk konsumen yang belum mengatahui banyak hal tentang Hyundai.

“Makanya kami pajang banyak mobil Hyundai di sini, ada Hyundai Creta, Santa Fe, bahkan di depan juga ada mobil listrik Kona. Harapannya, konsumen bisa lihat langsung mobil dan teknologinya,” tuturnya.

Charging Station di Diler Hyundai. Foto: Farhan/100KPJ.com
Berita Terkait
hitlog-analytic