Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Tiggo Mengaspal di Indonesia, Siap-siap Tergoda Dengar Harganya

Chery Tiggo 7 Pro Meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpjPT Chery Motor Indonesia (CMI) resmi menghadirkan mobil SUV andalannya, Chery Tiggo ke pasar otomotif Tanah Air. Kendaraan yang kemunculannya telah dibicarakan sejak tahun lalu tersebut dibekali fitur kekinian dengan spek yang terbilang lumayan.

GM Marketing PT CMI, Rifkie Setiawan mengatakan, Chery Tiggo sengaja dihadirkan untuk konsumen menengah yang mau naik kelas. Kini, kendaraan berjenis SUV tersebut tersedia melalui tiga varian berbeda, yakni Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan yang termahal, Tiggo 8 Pro.

Baca juga: Chery Ramaikan Pasar Mobil China di Indonesia, Wuling Merasa Terancam?

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.

Dia berharap, kehadiran Cherry Tiggo di Indonesia bisa menjadi pilihan lain untuk konsumen setempat yang mulai menggandrungi mobil jenis SUV.

“Kita lihat pasar SUV di Indonesia belakangan terus tumbuh. Sejalan dengan itu, kami akhirnya menghadirkan tiga varian Chery Tiggo untuk konsumen menengah yang ingin naik kelas,” ujar Rifkie Setiawan di bilangan Jakarta Pusat, dikutip 100kpj, Jumat 28 Januari 2022.

Meski hadir sebagai model yang sama, namun masing-masing varian Tiggo memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Misalnya, dari segi dimensi atau detail kecil di bagian lampu, sudut gril, dan bumper depan-belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic