Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Antisipasi Potensi Kecelakaan pada Pengemudi, Hino Lakukan Ini

Hino Total Support Customer Center
Sumber :

100kpj – Keberadaan Hino di Indonesia untuk bersaing meraih pasar mobil komersial sudah selama 40 tahun, makanya enggak heran jika PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus konsisten mengadakan berbagai program keselamatan berkendara.

Mulai dari Hino Safety Driving Competition yang sudah dimulai sejak tahun 2017, seminar dan workshop keselamatan bersama Kementerian Perhubungan dan KNKT, hingga training-training kepada pelanggan setia Hino baik itu secara offline dan online.

Kini sebagai bentuk komitmen dan mendukung program pemerintah dalam keselamatan di jalan raya, Hino membangun fasilitas pusat pelatihan berkendara yang diberi nama Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

Menurut Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI menjelaskan bahwa, pihaknya membangun Hino Total Support Training Center,sebagai pusat pelatihan pengemudi, untuk membantu kelancaran transportasi yang aman dan ekonomis melalui pengemudi yang andal dan tertib berlalu lintas.

Hino Total Support Customer Center

"Fasilitas ini dapat digunakan customer setia Hino untuk terus meningkatkan keterampilan berkendara para pengemudinya," tambah Masato Uchida.

HTSCC ini berlokasi di kawasan Kota Bukit Indah (KBI) Purwakarta, Jawa Barat, HTSCC memiliki beragam fasilitas basic driving course mulai dari blind spot test area, inspection bay, stop & go, parking parallel, S shape curves, hairpin turn, parking reverse, circle road, portal, crank road, dan Safety brake.

Berita Terkait
hitlog-analytic