Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Startup India Bikin Mobil Listrik Bertampang Aneh

Mobil lisrik Ola Electric
Sumber :

100kpj – Nama Ola Electric mungkin terdengar asing di telinga para pencinta dunia otomotif. Hal itu bisa dimaklumi, karena perusahaan tersebut baru berdiri pada 2017 di Bangalore, India.

Pada pertengahan tahun lalu, mereka memperkenalkan produk perdana yakni berupa sepeda motor listrik. Sebelumnya, startup tersebut bergerak dalam bidang penyediaan layanan transportasi berbasis online.

Desain kuda besi itu dibuat modern serta minimalis, sama seperti kebanyakan kuda besi canggih lainnya. Lampu utama dibekali daytime running light, yang dibentuk khusus supaya menyerupai wajah robot.

Skuter Ola Electric

Dikutip dari Carscoops, Rabu 26 Januari 2022, Ola Electric baru saja mengumumkan bahwa mereka akan terjun juga ke dalam produksi mobil listrik.

Chief Executive Officer Ola Electric, Bhavish Aggarwal bahkan sudah menyebarkan sketsa wujud dari kendaraan ramah lingkungan tersebut di akun Twitter miliknya.

Dari gambar hasil render komputer yang ditampilkan, tampak mobil masa depan tersebut memiliki desain yang unik dan tidak biasa. Kaca depannya dibuat seolah menyatu hingga ke samping, dengan tujuan supaya hambatan anginnya rendah.

Berita Terkait
hitlog-analytic