Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makin Sangar, Cadillac Escalade V Terbaru Bakal Meluncur

Cadillac Escalade V 2023
Sumber :

100kpj – SUV terbaru dari Cadillac, yang dikabarkan sebagai Cadillac Escalade V 2023 akan segera meluncur. Escalade akan menjadi anggota keluarga baru Cadillac V-Series bersama Cadillac CT5-V dan Cadillac CT4-V.

Seperti dilansir dari Caranddriver, Rabu 26 Januari 2022, Cadillac Escalade-V nantinya akan bersaing dengan Mercedes-AMG GLS63 dan BMW X7 M50i di Amerika Serikat. Cadillac pun sempat memperlihat teaser dari mobil anyarnya ini.

Bagian depan, tampang yang gagah masih dipertahankan dengan sentuhan gril mesh dan bumper spoiler hitam. Lalu ada aksen dapat aksen-aksen hitam yang mirip dengan varian Sport dan Sport Platinum.

Mobil yang rencananya akan meluncur pada musim semi 2022 ini dipasangkan emblem V di bodi samping, side skirt hitam yang memanjang hingga ke belakang, dan kaliper rem merah.

Bumper belakang ada desain semacam diffuser dan memiliki knalpot empat lubang. Soal dapur pacu, diprediksi akan menggunakan mesin V8 6.2 liter supercharged yang sama dengan CT5-V Blackwing. Tenaga yang dihasilkan dari mesin itu mencapai 668 hp (498 kW / 677 PS) dan torsi 659 lb-ft (893 Nm).

Cadillac Escalade V 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic