Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Virus Corona Enggak Bikin Produsen Oli Ini Cengeng

Oli Mobil Eneos
Sumber :

100kpj – Virus corona yang enggak beres-beres memang berpengaruh pada aktifitas dan kegiatan di segala sektor, apalagi ketika kasus penyebarannya tinggi maka pembatasan mobilitas, serta larangan sejumlah sektor menjadi tantangan bagi para pelaku bisnis untuk tetap bisa bertahan, seperti Eneos yang terus memutar otak agar tetap konsisten di masa pandemi.

Di bawah PT Nippon Oil Indonesia (NOID), perusahaan oli mobil dan motor bermerk ENEOS terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, juga terus memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif. 

salah satu upayanya yaitu dengan memberikan support dan semangat otomotif, kepada pihak-pihak yang tetap aktif melakukan kegiatan.

ENEOS juga memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI), yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021. Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total 5 series pertandingan.

Honda Racing Indonesia

Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

Sejalan dengan cita-cita ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif, untuk menjaga serta meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic