Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Ini Harga Mobil Hadiah Ulang Tahun Anak Wanita di Pati

Mobil mewah yang dibeli orang Pati

100kpj – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh salah satu orang kaya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan membelikan 3 mobil mewah untuk anaknya yang sedang berulang tahun.

Ketiga mobil tersebut meliputi Hoinda HR-V, Toyota Alphard, dan Jeep Rubicon empat pintu. Melalui beberapa postingan di Instagram, terlihat mobil-mobil tersebut diangkut menggunakan towing ke rumah pembelinya.

Berdasarkan video yang diunggah channel Youtube Videone Alif, terungkap Sekretaris Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Nur Chamim yang membeli mobil tersebut. 

Tidak heran jika kantongnya tebal, mengingat pria tersebut juga seorang pengusaha madu. Menurutnya, membelikan mobil mewah untuk putrinya yang berulang tahun ini bukan untuk pameran, melainkan sebagai motivasi. 

“Bukan untuk pamer, kami juga kalau dari tingkatan pengusaha yang ada di Pati paling kecil lah. Tapi dengan begini kita bisa memotivasi warga, dan anak-anak semangat untuk meraih sukses,” ujar Chamim.

Meski bukan dalam kondisi baru, namun mobil-mobil tersebut tergolong memiliki harga bekas yang masih tinggi. Salah satu contohnya Alphard, memerhatikan desain eksteriornya mobil tersebut mendapatkan upgrade.

Bentuk bagian depan, dan belakang seperti lampu, grill, atau bumper adalah lansiran 2014, namun peleknya 2015 tipe tertinggi model dual tone. Berdasarkan platform jual beli online, harga Alphard tersebut Rp300-400 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic