Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Uniknya Mobil Nissan yang Bakal Mejeng di Tokyo Auto Salon 2022

Mobil konsep Nissan yang bakal dipajang di Tokyo Auto Salon 2022.
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif dan aftermarket Tokyo Auto Salon 2022 bakal kembali dihadirkan pada Januari tahun depan, dan banyak pabrikan sudah menyiapkan produk mereka untuk dipajang.

Salah satunya adalah Nissan, yang bakal meramaikan acara tahunan tersebut dengan beberapa model andalan. Dilansir dari Carscoops, Rabu 22 Desember 2021, mereka sudah menyiapkan beberapa mobil dengan tampilan yang unik.

Salah satunya yakni mobil konsep Caravan Mountain Base, yang terinspirasi dari alam liar. Kendaraan ini dibuat untuk mereka yang senang menikmati udara segar, jauh dari perkotaan.

Bentuknya adalah mobil minivan layaknya Nissan Serena atau Evalia, dengan ciri khas pintu samping yang cara membukanya digeser. Kendaraan purwarupa ini dibalut dengan tekstur kayu di bagian luar, supaya memberi kesan hangat dan kuat.

Mobil konsep Nissan yang bakal dipajang di Tokyo Auto Salon 2022.

Supaya bisa melewati medan yang jauh dari aspal, dipasang roda dengan ban semi offroad. Karena pengguna besar kemungkinan bakal mendatangi wilayah yang jauh dari pemukiman, maka dipasang panel surya berukuran besar di bagian atap.

Peranti yang bisa mengubah energi panas sinar matahari menjadi listrik itu, juga dipasang di semua kaca jendela yang ada di sisi samping. Jadi, bisa tetap menikmati hiburan tanpa khawatir kehabisan daya setrum.

Berita Terkait
hitlog-analytic