Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Wuling Terendam Banjir, Gak Perlu Khawatir Keluar Biaya Banyak

Servis mobil Wuling
Sumber :

100kpj - Menjelang akhir tahun, sejumlah wilayah di Indonesia diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kondisi itu membuat sebagian pemilik mobil khawatir, ada beberapa masalah yang kerap dialami saat berkendara atau saat parkir.

Masalah tersebut adalah banjir, di mana ada beberapa wilayah yang menjadi langganan meluapnya air ketika musim hujan. Bahkan bisa merendam mobil yang terparkir di garasi rumah hingga rusak, dan dibutuhkan biaya banyak untuk proses perbaikan.

Servis mobil Wuling

Selain itu, kerusakan mobil juga disebabkan faktor lain, diantaranya nekat menerobos genangan air yang tidak wajar hingga memyebabkan mogok, karena komponen di dalam mesin terendam air. Nah, jika sudah begitu, tentu pemilik perlu memboyong kendaraan ke bengkel terdekat.

Mengingat mobil yang terendam banjir tidak bisa lagi digunakan, maka perlu towing atau diangkut truk khusus dengan biaya jasa yang berbeda-beda. Berkaca dari kejadian tersebut, Wuling Motors menggelar program siaga banjir demi mempermudah konsumen dalam proses perbaikan.

Program yang memberikan rasa aman kepada pemilik mobil Wuling di seluruh Indonesia itu berlaku sampai akhir Desember 2021. Dengan menggandeng bengkel resmi, produsen mobil asal Tiongkok itu menawarkan kemudahan terkait permasalahan yang dialami pemilik di musim hujan, dan dampak dari banjir.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik Arief mengatakan, program ‘Wuling Siaga Banjir’ sebagai kepedulian terhadap konsumen di musim hujan dengan memberikan gratis biaya towing untuk unit yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi terdekat, serta diskon 50 persen penggantian suku cadang tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic