Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Incaran Sultan dan Jenderal Diam-diam Mengaspal di RI

All New Toyota Land Cruiser siap mendarat di RI
Sumber :

100kpj – All New Land Cruiser 300 diam-diam sudah sampai ke Tanah Air, bahkan sebelum resmi diluncurkan SUV (Sport Utility Vehicle) mewah buatan Toyota itu kepergok mengaspal di jalan raya DKI Jakarta dengan pelat nomor sementara.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan di media sosial, salah satu satunya melalui Instagram. Satu unit Toyota Land Cruiser 300 terbaru dengan pelat nomor B 1826 SSK berwarna hitam melewati jalan di underpass.

Saat dikonfirmasi terkait kemunculan foto tersebut, Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy masih enggan menyebutkan waktu peluncuran resminya di Indonesia, namun dipastikan mobil itu akan dijual.

“Belum resmi launching, saya belum bisa komentar detail. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Anton kepada 100kpj, Jumat 17 Desember 2021.

Namun Toyota Astra Motor sebagai produsen diam-diam sudah mendaftarkan All New Land Cruiser 300 di Kementerian Dalam Negeri, dan serupa dengan versi global yang ditawarkan tiga varian untuk pasar Indonesia.

Bocoran harga dasar, dan tipe yang akan dijual tercatat dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 40 Tahun 2021 tentang Prehitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor, dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

Berita Terkait
hitlog-analytic