Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Mobil Kencang Ford Hilang dari Pabrik

Ford Mustang Shelby GT500
Sumber :

100kpj – Umumnya pencurian mobil terjadi pada unit milik konsumen, yang diparkir di rumah atau sisi jalan. Meski demikian, ada beberapa kasus di mana kendaraan dibawa kabur langsung dari diler ketika malam hari.

Namun, kejadian yang satu ini jauh lebih ekstrem. Dilansir dari Carscoops, Kamis 16 Desember 2021, empat unit mobil hilang dari pabrik Ford yang ada di Michigan, Amerika Serikat.

Keempat mobil itu merupakan model yang sangat populer di pasaran, yakni Ford Mustang Shelby GT500. Kendaraan ini memiliki sejarah yang sangat panjang, dan edisi klasiknya sudah sangat dikenal masyarakat dari film Gone in Sixty Second yang diperankan oleh Nicholas Cage.

Edisi terbaru dari mobil yang namanya diambil dari kuda liar tersebut, dibawa kabur maling tanpa diketahui oleh para penjaga. Salah satu unit rusak bagian depannya, karena dipakai untuk mendobrak gerbang.

Ford Mustang Shelby GT500

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu lalu waktu setempat, dan pihak kepolisian langsung melakukan pencarian setelah mendapat laporan dari pihak pabrik.

Dua dari empat unit Ford Mustang Shelby GT500 yang hilang itu, akhirnya ditemukan di sisi jalan raya yang jaraknya belasan kilometer mengarah ke Kota Detroit. Salah satunya tampak cacat di bagian bumper, dan diidentifikasi sebagai unit yang dipakai untuk membuka gerbang dengan cara paksa.

Berita Terkait
hitlog-analytic