Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Mobil Mewah Jokowi Dilempari Surat Misterius di Gunung Semeru

Presiden Jokowi naik Land Cruiser dilempari  surat
Sumber :

100kpj – Presiden Jokowi sempat mengunjungi area bencana Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur pada 7 Desember 2021. Namun saat menyapa warga, ada sosok kakek-kakek yang melempari secarik kertas kepada Jokowi.

Momen itu terlihat dari unggahan video Instagram @indoviral8. Pria paruh baya yang berada di pinggir jalan saat rombongan presiden melintas berhasil memberikan segulung kertas ke tangan Jokowi tanpa bersentuhan.

Tidak diketahui isi surat misterius tersebut, namun hal lain yang menjadi sorotan adalah mobil yang digunakan Presiden Jokowi. Duduk di bangku penumpang baris kedua di Toyota Land Cruiser dengan warna serba hitam doff.

Bahkan grill krom Land Cruiser dibalut hitam doff, lengkap dengan pelat nomor merah bertuliskan Indonesia. Melihat dari desain eksteriornya secara keseluruhan, diduga SUV (Sport Utility Vehicle) itu buatan 2016-2017.

Penerangan utamanya sudah LED projektor dengan desain 3D. Sebagai pemanis rumah lampu depannya dilengkapi DRL (day-time running light). Bukan hanya itu, lampu kabut di bawah bumper berteknologi LED, pun dengan lampu belakang.

kaki-kakinya dibekali velg berukuran 18 inci model TRD Sportivo Ultimo yang dibalut ban depan belakang berukuran 285/65. Agar mendukung di jalan off road, suspensi depan model double wishbone, dan belakang four link coil rigid with lateral rod.

Berita Terkait
hitlog-analytic