Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuci Gudang, Mobil Honda Stok Lama Dapat Diskon Menggiurkan

Honda SUV RS Concept di GIIAS Surabaya
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex, pada 8-12 Desember 2021 diramaikan sejumlah produsen mobil dengan menawarkan berbagai program pembelian. 

Bukan hanya diwakili pemegang merek, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air turut menggandeng jaringan dilernya di kawasan Jawa Timur selama pameran otomotif tersebut.

Baca juga: Jangan Kaget Lihat Harga Mitsubishi Xpander Baru di GIIAS Surabaya

Demi menarik minat pengunjung, Honda juga menampilkan mobil konsep yang pertama kali hadir di dunia, yakni SUV RS Concept. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai program pembelian menarik untuk semua produknya.

“Kami memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya,” ujar Marketing and Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, Weny Miharja dikutip dari keterangan resminya, Kamis 9 Desember 2021.

Selama pameran berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun dapt membawa pulang langsung voucher belanja, dan cindera mata ekslusif. Kemudian untuk stok unit yang tersisa banyak diberikan tambahan bonus.

Contohnya untuk pembelian Honda City Hatchback RS, dan BR-V model lawas dengan tahun produksi 2021, di mana konsumen diberikan hadiah total senilai Rp150 juta, atau emas seberat 10 geram, serta uang eletronik Rp1 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic