Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Siapkan Promo Hingga Jutaan Rupiah di GIIAS Surabaya 2021

Suzuki di GIIAS Surabaya 2021.
Sumber :

100kpjPT Suzuki Indomobil Sales atau SIS turut berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021. Pada kesempatan tersebut, mereka menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yakni PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Center (UMC).

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, pihaknya memajang berbagai produk unggulan untuk memanjakan penggemar Suzuki di Kota Pahlawan tersebut.

“Setelah menggelar GIIAS 2021 di Jakarta, kini Gaikindo kembali menggelar rangaian GIIAS series yang akan berlangsung di Surabaya. Suzuki pun kembali berpartisipasi dengan memamerkan tiga line up mobil, yaitu All New Ertiga Sport FF, XL7, dan juga Jimny, ujar Donny melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 9 Desember 2021.

Suzuki di GIIAS Surabaya 2021.

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Hadir dengan Dimensi dan Mesin Beda

Lebih jauh, Donny menambahkan, Suzuki menempati booth dengan luas 110 meter persegi di Booth G, Grand City Convex, Jakarta. Menariknya, pada pameran tersebut Suzuki menyiapkan promo berupa potongan harga hingga jutaan rupiah.

“Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu ekstra spesial bonus sebesar Rp2 juta untuk pembelian semua tipe kecuali carry pikap, fleet, chasis, dan blindvan,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic