Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Wuling Jelang Akhir Tahun

Wuling Confero S baru
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun sudah menjadi hal wajar jika produsen kendaraan, bersama jaringan dilernya menggelar promo, dan diskon. Hal itu dilakukan demi menarik minat konsumen agar stok unit yang dimilikinya habis.

Mengingat tahun berikutnya, produsen akan fokus mendistribusikan unit ke diler dengan kode produksi terbaru. Cara tersebut juga dilakukan Wuling Motors dengan menawarkan program pembelian sebelum menutup 2021.

Wuling Almaz series

Produsen mobil asal Tiongkok itu menggelar promo dengan mengusung tema ‘year end sale’ untuk memudahkan konsumen memiliki produk-produk buatannya seperti Formo S, Confero, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS.

“Kami menghadirkan promo year end sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran menarik,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dikutip dari keterangan resminya, Rabu 8 Desember 2021.

Untuk pembelian Almaz series, atau Almaz RS harganya menjadi lebih terjangkau karena adanya subsidi PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) internal. Selain itu bagi yang ingin kredit ada bunga nol persen dan uang muka 25 persen.

Namun bunga dan DP (Down Payment) ringan tersebut disesuaikan dengan tenor, atau jangka waktu kredit yang diajukan. Sementara khusus pembelian Almaz RS mendapatkan keuntungan lain seperti Wuling Servis Perioritas.

Berita Terkait
hitlog-analytic