Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Hyundai di Sini Menang Banyak, Salah Satunya Cicilan Ringan

Diler Hyundai di Pegangsaan
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan untuk mejual produk-produk buatannya. Salah satunya memperluas jaringan diler, dan bengkel resmi agar mudah dijangkau, serta menawarkan program pembelian.

Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motor Indonesia dengan menwarkan sejumlah progam menarik di jaringan dilernya. Dari sisi penjualan, dan purna jual tercatat ada 10 keuntungan yang ditawarkan jenama asal Korea Selatan itu.

Diler Hyundai di Summarecon Serpong

Yang pertama call center selama 24 jam, kemudian garansi dasar 3 tahun atau 100 ribu kilometer, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75 ribu km. Selain itu, dukungan program layanan Hyundai datang ke mana saja.

Gratis 24 jam roadside assistance, dan emergency mobile charging servis selama 24 jam selama masa garansi yang berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Gratis suku cadang hinggga 3 tahun atau 45 ribu km khusus pelanggan Staria.

Kemudian garansi baterai untuk Ioniq dan Kona listrik selama 8 tahun atau 160 ribu km, gratis alat pengisian daya baterai khusus di rumah termasuk ongkos instalasi, dan gratis portable charger untuk dibawa ke mana saja.

Sementara program pembiayaan untuk meringankan konsumen dalam memiliki unit dengan cara kredit, diantaranya bunga ringan 2,18 persen dengan jangka waktu 3 tahun, uang muka rendah atau DP (Down Payment) 10 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic