Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Mobil Suzuki di Akhir Tahun Ini Banyak Hadiahnya

Test drive Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Di akhir tahun 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive. Menariknya, program yang dimulai sejak November hingga Desember ini ada hadiah yang sudah disiapkan untuk konsumen.

Program yang bekerja sama dengan diler-diler Suzuki ini menawarkan bayak hadiah langsung tanpa diundi untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain. Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, mengungkapkan banyak hadiah yang bisa didapatkan.

“Konsumen juga berpeluang memenangkan hadiah berupa suvenir, voucher, dan uang elektronik. Bagi konsumen yang melakukan test drive akan mendapatkan suvenir menarik sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, dan bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang elektronik hingga Rp500.000," ujarnya dalam keterangan resmi ke 100KPJ.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan di website www.suzuki.co.id melalui menu “Permintaan Test Drive” dan melalui diler Suzuki terdekat untuk mengikuti program “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”.

Test drive Suzuki XL7

Konsumen dapat melakukan pengisian formulir yang telah disediakan, lalu mendaftar dan konsumen akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal test drive. Unit yang disediakan untuk program ini adalah XL7 dan All New Ertiga yang tentunya sudah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen.

Konsumen dapat melakukan test drive di diler Suzuki sesuai dengan jadwal test drive yang sudah diatur, kemudian juga disediakan Home Test Drive bagi konsumen yang berhalangan hadir dan disarankan dilakukan di hari kerja.

Berita Terkait
hitlog-analytic