Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Mobil Mitsubishi di Musim Hujan Banyak Untungnya

Mitsubishi Pajero Sport, ilustrasi musim hujan
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun hujan turun di sejumlah wilayah Indonesia. Mengingat guyuran air yang turun dari langit membasahi permukaan jalan, maka pengguna mobil perlu berhati-hati saat berkendara.

Terutama di tengah guyuran hujan yang membuat visibilitas pengendara berkurang, sehingga wiper menjadi komponen yang berperan penting. Selain itu kondisi kampas rem, serta ketebalan ban juga tak kalah penting.

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi

Mengingat untuk mencegah selip diperlukan kembang ban yang masih tebal, hingga daya pengereman maksimal di atas permukaan jalan yang basah. 

Melihat kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan jaringan diler dan bengkel resminya menawarkan promo untuk perawatan kendaraan di musim hujan.

Dibungkus dalam program Rainy Campaign yang berlangsung pada 1 Desember 2021 sampai 31 Januari 2022. Berlaku untuk semua pengguna mobil Mitsubishi yang meliputi, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander, dan Mirage.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, program tersebut sebagai bentuk komitemen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan persiapan kendaraan mengahadapi musim hujan.

Berita Terkait
hitlog-analytic