Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Bekas Tinggal Duduk Manis di Rumah Lewat Aplikasi Mo88i

Aplikasi Mo88i dari Mobil88
Sumber :

100kpj – PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) kini semakin memudahkan konsumennya untuk bisa mendapatkan mobil impian. Dengan meluncurkan platform digital Mo88i berupa website dan aplikasi sebagai layanan e-commerce jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas.

Mobil88 memiliki jaringan cukup luas dalam memasarkan mobil bekas, dan tersebar di 9 kota besar di Indonesia. Kini, Mobil88 memperkenalkan Mo88i, yang mana guna mensupport penjualan offline.

"Bisnis mobil bekas ini menarik. Bisnis mobil bekas ini turunan dari mobil baru. Karena situasi perubahan pada pandemi (Covid-19) ini membuat pola konsumen berubah. Tentunya Astra mulai serius masuk ke segmen online, melalui mo88i," ujar Sutadi, Chief Operating Officer (COO) mobil88, di acara virtual NGOVSAN FORWOT, Selasa 30 November 2021.

"Kita harapkan dari Mo88i ini bisa mengakomodir seluruh konsumen yang ada membutuhkan informasi dan fasilitas yang ada di Mo88i," lanjutnya.

Sutadi menambahkan bila aplikasi ini bisa memudahkan konsumen sebelum ke cabang Mobil88 bisa melihat mobil incarannya lewat Mo88i. Belum lagi ada 9 fitur unggulan pada platform tersebut.

Yakni, Inspection Technology (ACV), Predictive Car Offering, Smart Market Price Engine, Offline & Online Experience, Real Time Availabillity with 360 view, Test Drive from Home with Car On Delivery, Car Pre-Order, Flexible Credit Application & Simulation, dan Insurance Additional Option.

Salah satu yang membedakan dengan platform lain adalah Inspection Technology (ACV). Alat ini bisa membantu kustomer untuk menditeksi kualitas dari mobil bekas tersebut, mulai dari kondisi dan surat-suratnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic