Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Lionel Messi yang Kembali Dapat Gelar Ballon d’Or

Lionel Messi bersama Audi RS 6 Quattro
Sumber :

100kpj – Lionel Messi kembali mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia melalui trofi bola emas, atau Ballon d’Or pada Selasa 30 November 2021. Artinya pemain Paris Saint German (PSG) itu mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Mantan ujung tombak Barcelona itu sudah mengumpulkan 7 trofi Ballon d’Or sedangkan Cristiano Ronaldo hanya 5 trofi. Berkaca dari karirnya yang cemerlang membuat hidup Messi bergelimang harta.

Lionel Messi

Tidak heran jika di dalam garasinya bersarang mobil-mobil mewah dari keluaran terbaru hingga model lawas dengan harga fantastis. Jika dihitung, harta berjalan atau koleksi kendaraan pesepakbola asal Argentina itu mencapai ratusan niliar.

Messi memiliki Audi RS6, Q7 dan A7 yang didapatkan dari hasil kerjasama tim Barcelona saat itu dengan brand mobil asal Jerman tersebut. Sementara model yang dibeli dengan uangnya sendiri adalah Audi R8 Spyder seharga Rp3 miliaran.

Dikutip dari Go Mechanic, pemain PSG itu juga memiliki Maserati GranTurismo MC Stradale yang digunakan saat berada di Argentina. Mobil dengan mesin delapan silinder 4.700cc tersebut harganya ditaksir mencapai Rp4 miliar. 

Bukan hanya itu, masih ada Mercedes-Benz SLS AMG yang harganya Rp8,1 miliaran atau ditaksir 560 ribu dolar Amerika. Kemudian, di garasinya terparkir Pagani Zonda Tricolore yang dijejali mesin V12 twin-turbo seharga Rp87 miliar. 

Berita Terkait
hitlog-analytic