Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Suzuki Ertiga Sport FF, Mobil yang AMIN untuk Keluarga

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meluncurkan jagoan terbarunya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mobil itu adalah All New Ertiga Suzuki Sport FF yang cukup mencuri perhatian banyak pengunjung selama GIIAS.

Ertiga ini mendapatkan beberapa sentuhan dalam fiturnya, dan penampilan yang lebih premium dari edisi sebelumnya. Tercatat ada 13 perubahan, di antaranya 11 dari segi eksterior dan 2 perubahan dari segi interior.

Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development PT SIS, pembaruan itu guna menunjang tampilan, kenyamanan berkendara dan kebutuhan keluarga Indonesia. Di mana, pengalaman berkendara jadi lebih AMIN.

“Perubahan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang AMIN, yaitu Aman bagi keluarga, memberikan kesan Mewah, Irit bahan bakar, dan Nyaman bagi keluarga," ujar Yulius saat jumpa pers di GIIAS, Jumat 12 November 2021.

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ

"Perubahan pada eksterior juga untuk memberikan kesan yang lebih sporty dan modern. Kami harap pembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menambah nilai perjalanan bagi konsumen dan keluarga karena memiliki tampilan yang premium dan mewah dengan tambahan aksesoris original yang didesain khusus untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF,” tambahnya.

All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpmm.

Berita Terkait
hitlog-analytic