Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bedah Ubahan New Xpander yang Tak Cuma Menggoda Lewat Tampangnya

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Mitsubishi di akhir 2021 ini turut dalam "peperangan" mobil untuk kelas LMPV. Guna menghadang kehadiran Avanza dan Xenia baru, Mitsubishi pun menghadirkan New Xpander yang sudah mendapatkan banyak penyempurnaan.

Pada 8 November 2021, Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross meluncur secara virtual lewat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributornya. Sekilas bila melihat tampang, sudah tampak perubahan.

Bahasa desain dynamic shield tetap dipertahankan sebagai ciri khas produk Mitsubishi, desain bumper mengkotak, grill horizontal model susun kelir hitam. Ubahan mencolok pada headlamp T-shape dengan pencahayaan yang lebih terang.

Ini tak lepas karena jumlah lampu LED di dalam lebih banyak dibandingkan model sebelumnya yang hanya tiga baris seperti Xpander Cross. Beralih ke bagian samping terdapat sentuhan side sill garnish, namun paling mencolok desain pelek berbeda dari sebelumnya.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

Ukurannya menjadi 17 inci dari 16 inci, sehingga ground clearance lebih tinggi 10 mili meter atau 220 mm. Selain tampang tersebut, ada beberapa ubahan lain pada New Xpander yang cukup menggoda untuk dipinang.

Mobil yang dikenalkan kembali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 ini, diklaim memberikan kenyamanan yang lebih. Mari kita bedah beberapa ubahannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic