Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenal Layanan Before-Service Hyundai yang Manjakan Pelanggan

Layanan before-service Hyundai
Sumber :

100kpj – Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan Before-Service, sebuah layanan yang memanjakan pelanggannya. Layanan ini melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki service atau perawatan rutin.

Melalui program Hyundai Service Point, layanan Befor-Service ini sudah disosialisasikan. Dan kini hadir di beberapa kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Kini, HMID kembali mendekatkan Before-Service kepada pelanggan otomotif Indonesia dengan menghadirkan area Before-Service di booth Hyundai dan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10, ICE, BSD City, selama GIIAS 2021.

Hyundai Creta

Di area Before-Service di booth Hyundai, para teknisi berpengalaman Hyundai siap memberikan konsultasi teknis tentang mobil Hyundai. Pelanggan juga dapat melihat lebih dekat Hyundai Datang ke Mana Saja.

Yaitu layanan mobile dari Hyundai yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan dan servis berkala kendaraannya sesuai waktu dan tempat yang diinginkan, serta Mobile Charging Service, layanan pengisian daya darurat 24 jam dengan metode pengisian kendaraan ke kendaraan.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, layanan ini sebuah terobosan dari Hyundai. Juga komitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan inovatif bagi pelanggan.

Berita Terkait
hitlog-analytic