Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Siapkan 10 Paket Kustomisasi untuk Creta, Bisa Pilih Suka-suka

Hyundai Creta
Sumber :

100kpjPT Hyundai Motor Indonesia atau HMID resmi meluncurkan Hyundai Creta di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Berbeda dibandingkan produk lainnya, pada mobil baru tersebut, HMID menyiapkan layanan unik bernama My Own Creta.

Melalui layanan tersebut, konsumen Hyundai Creta bisa melakukan kustomisasi tampilan kendaraan sesuai keinginan pribadi. Namun, hanya varian terendah dengan transmisi otomatis yang mendapat opsi demikian.

“Hyundai selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bermakna yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami. Hyundai Creta merupakan realisasi komitmen tersebut,” ujar COO PT HMID, Makmur di ICE BSD, Tangerang Selatan, dikutip Senin, 15 November 2021.

Hyundai Creta

Baca juga: Hyundai Creta Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp279 Juta

Lebih jauh, Makmur menambahkan, dengan My Own Creta, pemilik bisa menyesuaikan minat dan karakternya dengan tampilan kendaraan yang hendak dibeli. Layanan unik tersebut menyediakan 10 pilihan paket, 10 pilihan warna eksterior, dua pilihan warna interior, tiga pilihan radiator grille, dan tiga pilihan DRL.

Kabarnya, pilihan tersebut membuka jalan lebih dari 9 ribu kombinasi Hyundai Creta. Sehingga, pelanggan bisa mendapat tampilan mobil yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Berita Terkait
hitlog-analytic